Selasa, 07 Juni 2011

17th



HAPPY BIRTHDAY UDANG


HAPPY BIRTHDAY AJENG

HAPPY BIRTHDAY!!!!!!!!

HAPPY BIRTHDAY

HAPPY BIRTHDAY AJENG AYUNINGTYAS


*Alhamdulillah masih diberikan kesempatan hidup oleh Allah SWT. Terima kasih ya Allah*


Jumat, 19 November 2010

D E L E T E D

Minggu, 14 November 2010

JAMBORE EKSKUL MOOZNHER 2010

Trinity.............Paham dah! Yau itu slogan Jambore Ekskul tahun ini. Haha ga ada maksut apa-apa dalam slogan ini *ya taulah gausah disebut*
Tau gak kenapa kita milih tema TRINITY? Hmm yang ikut jambore sih pasti tau dong :p iya itu singkatan dari Three Generation for Solidarity. 3 generasi: Moonzher 23,24,25 dan tanggal dimulainya itu 12-11-10 yang bisa diartikan: kelas 12,kelas 11,kelas 10 huakaka oenjoe ya!

Ini persiapannya termasuk mendadak banget, maklum soalnya kan minggu-minggu kemaren ini rencananya kita mau GTC (goes to campus) jadi sama sekali ga kepikir kalo GTC nya diundur dan tanggal 12-13 nya jadi jambore. Nah hr Jumat tanggal 5 Nov sekolah baru ngabarin kalo GTC yang rencananya tanggal 8 Nov diundur sampe 22 Nov. Nah Jumat sorenya gue dibilangin Agha buat jadi sekretaris lalala deh pokonya. Disitu panitia belum kebentuk, tema belum ada, anggaran biaya segala macem deh pokonya belum kepikiran sedangkan acaranya pas seminggu lagi. Tapi dengan persatuan akhirnya kita bisa ngadain Jambore Ekskul 2010 yeaaay. Yang diikuti oleh OSIS MPK EKSKUL yang ada di Moonzher. Gimana yang ikut jambore seru gak? Hehe maaf ya kalo garing atau ga seru kita udah berusah untuk ngasih yang terbaik kok, ga kaya MOP atau LDKS kan? Ga ada push-up dll, tapi ada PETE wakaka metyau yang dapet pete. Kan ga semuanya dapet pete, ada yang dapet bawang dll.

ini pamflet jambore nya :3
Nanti foto-foto pas jamborenya insya Allah menyusul ya hehe, semoga jambore tahun depan lebih sukses dari yang sekarang.

Keep solid MOOZNHER 23,24,25 (˛•̃•̃)/\(•̃•̃¸)

Cheers!

HELLO! Wahaha yap sekarang aku udah ga sedih-sedih lagi, ga dangdut kaya postingan di bawah postingan ini wakaka abaikan aja ya itu. Sekarang udah bukan waktunya sedih-sedih cacat ga jelas. Sekarang waktunya belajar yang rajin, biar lulus UAN dengan nilai yang memuaskan. Juga masuk PTN yg diinginkan wohoho. Sooo mulai sekarang postinganku sudah dipastikan tidak akan dangdut lagi akaka *yeu

Sabtu, 30 Oktober 2010

LOVE TODAY - MIKA

Everybody’s gonna love today
Gonna love today, gonna love today
Everybody’s gonna love today, gonna love today
Anyway you want to, anyway you’ve got to
Love love me, love love me, love love

I’ve been crying for so long
Fighting tears just to carry on
But now, but now it’s gone away

Hey girl, why can’t you carry on?
Is it ’cause you’re just like your mother?
Little tyke, like to tease for fun?
Well, you ain’t gonna tease no other
Gonna make you a lover

Everybody’s gonna love today, love today, love today
Everybody’s gonna love today
Anyway you want to, anyway you’ve got to
Love love me, love love me, love love

Girl in a groove with the big bust on
Big bust on, big bust on
Wait till your mother and your papa’s gone, papa’s gone
Momma, momma papa
Shock shock me, shock shock me, shock shock

Said everybody’s gonna love today
Gonna love today, gonna love today
I said everybody’s gonna love today, gonna love today
Anyway you want to, anyway you’ve got to
Love love me, love love me, love love

Carolina sits on ninety-five
Give her a dollar and she’ll make you smile
Hooker, what a looker, walk away!

Carry dresses like a kid for fun
Licks her lips like they’re something other
Tries to tell you life has just begun
But you know she’s getting something other
Than the love from her mother

Everybody’s gonna love today, love today, love today
Everybody’s gonna love today
Anyway you want to, anyway you’ve got to
Love love me, love love me, love love

Girl in a groove with the big bust on
Big bust on, big bust on
Wait till your mother and your papa’s gone, papa’s gone
Momma, momma papa
Shock shock me, shock shock me, shock shock

I said everybody’s gonna love today
Gonna love today, gonna love today
I said everybody’s gonna love today, gonna love today
Anyway you want to, anyway you’ve got to
Love love me, love love me, love love

Doom, da da-di da-di, doom, da da-di da-di
Doom, da da-di da-di, doom, da da-di da-di
Doo doo, da-di da-di, doo doo, da-di da-di
Doom, da da-di da-di, doom, da da-di da-di

Everybody’s gonna love today
Gonna love today, gonna love today
Everybody’s gonna love today, gonna love today
Anyway you want to, anyway you’ve got to
Love love me, love love me, love love

Doom, da da-di da-di, doom, da da-di da-di
Doom, da da-di da-di, doom, da da-di da-di
Doo doo, da-di da-di, doo doo, da-di da-di
Doom, da da-di da-di, doom, da da-di da-di

JUST DANCE - LADY GAGA

RedOne, Konvict
GaGa, oh-oh, eh

I've had a little bit too much, much
All of the people start to rush, start to rush by
How does he twist the dance? Can't find a drink, oh man
Where are my keys? I lost my phone, phone

What's going on on the floor?
I love this record baby but I can't see straight anymore
Keep it cool, what's the name of this club?
I can't remember but it's alright, a-alright

Just dance, gonna be okay, da da doo-doo-mmm
Just dance, spin that record babe, da da doo-doo-mmm
Just dance, gonna be okay, d-d-d-dance
Dance, dance, just, j-j-just dance

Wish I could shut my playboy mouth, oh oh oh-oh
How'd I turn my shirt inside out? Inside outright
Control your poison babe, roses have thorns they say
And we're all getting hosed tonight, oh oh oh-oh

What's going on on the floor?
I love this record baby but I can't see straight anymore
Keep it cool, what's the name of this club?
I can't remember but it's alright, a-alright

Just dance, gonna be okay, da da doo-doo-mmm
Just dance, spin that record babe, da da doo-doo-mmm
Just dance, gonna be okay, d-d-d-dance
Dance, dance, just, j-j-just

When I come through on the dance floor checkin' out that catalog
Can't believe my eyes, so many women without a flaw
And I ain't gon' give it up, steady tryin' to pick it up like a car
I'ma hit it, I'ma hit it and flex and do it until tomorr' yeah

Shawty I can see that you got so much energy
The way you're twirlin' up them hips 'round and 'round
And now there's no reason at all why you can't leave here with me
In the meantime stay and let me watch you break it down

And dance, gonna be okay, da da doo-doo-mmm
Just dance, spin that record babe, da da doo-doo-mmm

Just dance, gonna be okay, da da doo-doo-mmm
Just dance, spin that record babe, da da doo-doo-mmm
Just dance, gonna be okay, d-d-d-dance
Dance, dance, just, j-j-just dance

Woo! Let's go!

Half psychotic, sick, hypnotic
Got my blueprint, it's symphonic
Half psychotic, sick, hypnotic
Got my blueprint electronic

Half psychotic, sick, hypnotic
Got my blueprint, it's symphonic
Half psychotic, sick, hypnotic
Got my blueprint electronic

Go! Use your muscle, carve it out, work it, hustle
I got it, just stay close enough to get it
Don't slow! Drive it, clean it, lights out, bleed it
Spend the lasto
(I got it)
In your pocko
(I got it)

Just dance, gonna be okay, da da doo-doo-mmm
Just dance, spin that record babe, da da doo-doo-mmm

Just dance, gonna be okay, da da doo-doo-mmm
Just dance, spin that record babe, da da doo-doo-mmm
Just dance, gonna be okay, d-d-d-dance
Dance, dance, just, j-j-just dance

Mukena

HELLO! Kalian tahu tidak tas elmoku yang unyu dan berat sangawdh itu? Haha. Yap karena tas gue yang selalu berat di setiap saat jadi gue memutuskan untuk tidak membawa mukena. Dulu sih bawa tapi sekarang udah jarang hehe. Nah gara-gara gue ga pernah bawa mukena, pastinya setiap gue solat Zuhur di sekolah gue selalu minjem mukena temen gue. Waktu itu hari Rabu 27102010 gue pinjem mukenanya Ayu Rana. Makasih Ayu udah meminjamkan mukena padaku :D
Nah kan bawahan/rok mukenanya Ayu model sarung gitu jadi harus diiket bukan yang model karet. Gue udah punya firasat tuh, dalem hati saya-pun berkata: "Duh takut melorot deh pake rok mukena model sarung gini." Tapi gue bulatkan tekad untuk memakai mukena itu hahaha. Rakaat 1,2 lancar. Pas rakaat ke-3 gue menemukan kejanggalan wkwk, lah kok rok mukena gua kendor deh. Tapi masih bisa gue atasi, jd belom kendor-kendor amat. Nah pas di awal rakaat ke-4, tepatnya habis gue bangun dari sujud terakhir rakaat ke-3, syeeeeer kok ada angin-angin adem gimana gitu di kaki gue. Yak betul ternyata rok mukenanya melorot, oh shit men!!! Rakaat ke-4 tuh woy wakaka. Terus gue langsung istighfar dan balik ke belakang, ngecek ada orang apa engga. Waah Alhamdulillah tak ade orang. Tapi ada anak kelas 11 namanya Icha, nah si Icha bilang: "Eh kak Ajeng hehe udah selesai solatnya kak?" Jadi dia mau pinjem mukena gue gitu. Nah terus gue bilang: "Laah boro-boro cha, mukena ku melorot, ini mau solat lagi." -....- cacat banget kan ampunlah gua kapogggg pake mukena model sarung gitu wkwk. Akhirnya gue solat lagi, atasannya tetep pake atasan mukena Ayu, tapi bawahannya beda, bawahannya rok mukena lain yang dari karet jadi ga melorot deh hahaha.

Sabtu, 23 Oktober 2010

Minggu, 17 Oktober 2010

Oki & Galuh

endet endet endet :D:D
endet endet endet :D:D
endet endet endet :D:D
endet endet endet :D:D
endet endet endet :D:D
endet endet endet :D:D
endet endet endet :D:D
endet endet endet :D:D
endet endet endet :D:D
endet endet endet :D:D
endet endet endet :D:D
endet endet endet :D:D
endet endet endet :D:D
endet endet endet :D:D
endet endet endet :D:D
endet endet endet :D:D
endet endet endet :D:D
endet endet endet :D:D
endet endet endet :D:D
endet endet endet :D:D
endet endet endet :D:D
endet endet endet :D:D