Sabtu, 30 Oktober 2010

Mukena

HELLO! Kalian tahu tidak tas elmoku yang unyu dan berat sangawdh itu? Haha. Yap karena tas gue yang selalu berat di setiap saat jadi gue memutuskan untuk tidak membawa mukena. Dulu sih bawa tapi sekarang udah jarang hehe. Nah gara-gara gue ga pernah bawa mukena, pastinya setiap gue solat Zuhur di sekolah gue selalu minjem mukena temen gue. Waktu itu hari Rabu 27102010 gue pinjem mukenanya Ayu Rana. Makasih Ayu udah meminjamkan mukena padaku :D
Nah kan bawahan/rok mukenanya Ayu model sarung gitu jadi harus diiket bukan yang model karet. Gue udah punya firasat tuh, dalem hati saya-pun berkata: "Duh takut melorot deh pake rok mukena model sarung gini." Tapi gue bulatkan tekad untuk memakai mukena itu hahaha. Rakaat 1,2 lancar. Pas rakaat ke-3 gue menemukan kejanggalan wkwk, lah kok rok mukena gua kendor deh. Tapi masih bisa gue atasi, jd belom kendor-kendor amat. Nah pas di awal rakaat ke-4, tepatnya habis gue bangun dari sujud terakhir rakaat ke-3, syeeeeer kok ada angin-angin adem gimana gitu di kaki gue. Yak betul ternyata rok mukenanya melorot, oh shit men!!! Rakaat ke-4 tuh woy wakaka. Terus gue langsung istighfar dan balik ke belakang, ngecek ada orang apa engga. Waah Alhamdulillah tak ade orang. Tapi ada anak kelas 11 namanya Icha, nah si Icha bilang: "Eh kak Ajeng hehe udah selesai solatnya kak?" Jadi dia mau pinjem mukena gue gitu. Nah terus gue bilang: "Laah boro-boro cha, mukena ku melorot, ini mau solat lagi." -....- cacat banget kan ampunlah gua kapogggg pake mukena model sarung gitu wkwk. Akhirnya gue solat lagi, atasannya tetep pake atasan mukena Ayu, tapi bawahannya beda, bawahannya rok mukena lain yang dari karet jadi ga melorot deh hahaha.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar