Sabtu, 06 Februari 2010

Kuliah Di Manakah Ajeng Ayuningtyas?

gue udah kelas XI nih hem ga kerasa kan setahun lagi lah gue udah mau kuliah aja, nahlu kuliah di mana nih gue :O
gue sih PENGEN BANGET kuliah di Ritsumeikan Asia Pacific University Japan, but how? heem ngemeng doang mah gampang, tapi action nya itu loh uouo. liburan ke luar negeri aja suka pada nyasar kan, gimane mau sekolah/kuliah yang notabene nya dalam jangka waktu lama? krik bisa busuk di Jepang gue kalo bego hahaha amit-amit ya Allah hm lanjut wey. nah awal mula gue tau APU Japan nih dari Tante Deta waktu itu kan gue lagi di rawat di RSPP nah gue sekamar sama temen anak nya Tante Deta dia kecelakaan waktu itu namanya Aza hohoho baik deh orang nya wawawa :) terus nyokap gue ngobrol ngobrol gitu sama Tante Deta dan anaknya tante Deta kuliah di APU Japan wow AMAJING YAK!!! kuliah di APU Japan susah loh gue belom pernah kesana sih, tapi dari bukti-bukti yang gue dapet itu tuh kayak Universitas Internasional gitu di bidang bisnis mau masuk nya susah banget check aja website nya nih kalo ga percaya hahaha: Ritsumeikan APU Japan atau gak yang official Jakarta nya APU Japan official Jakarta distiu lo bisa liat macem-macem lah informasi gimana caranya kuliah di APU Japan (kayaknya gue obsesi banget masuk situ ya hahahabodo)
pokoknya ya blogers, gue mau BANGET kuliah di Jepang. bukan karena biar GAYA atau KEREN tapi emang dari kecil gue suka bahasa Asing dan pengen nuntun ilmu disana tapi kesampean gak ya (?) aduh pengen nangis nih jadinya #LEBE. abis kalo kuliah di kedokteran uang nya ajegile mending di Jepang aja sekalian. lagian Biologi gue juga ga terlalu cemerlang sih wakwkakw heeem lanjut wey, yah pokoknya kan masih ada waktu kurang lebih setahun lagi nah gue bakal manfaatin waktu itu buat belajar yang giat biar nilai gue masuk lolos test di APU Japan, AMIN YA ALLAH :"))) hm kalo seandainya gue ga bisa kuliah di APU Japan ya yaudah hehe (melas ceritanya) tapi gue punya mimpi entah kapan, pokoknya suatu saat gue harus pergi ke Jepang semoga cita-cita gue bisa terkabul tapi kalo enggak juga gapapa sih kuliah dimana aja sama tergantung kita nya juga. kalo emang rezeki pasti insya Allah bisa :D

1 komentar:

  1. kalo rezeki ga kemana kok Jeng (gila kan komentar sendiri) hahahha -__-

    BalasHapus