Minggu, 05 September 2010

Alergi Udang

HELLO! Bloggers tau kah kalian? Haha gue kan dipangiil sama temen-temen gue UDANG *eaea. Gara-garanya ituh si Mira, dia kan udah lama ga main ke rumah gue. Nah sampe-sampe saking lamanya dia ga main ke rumah gue, dia bilang rumah gue rumah batu hahaha. Nah kan gue tinggal nya di rumah batu dong berarti. Karena itulah, gue dipanggil UDANG!!! Masih belom ngerti? Ngook -00-
Jadi kan ada peribahasa "Ada udang dibalik batu" Nah kan rumah gua batu, berarti gue? Udangnya kan. Ngerti gaaak? Udah ngertiin aja hahaha.

Nah pas temen-temen gue bilang gue UDANG, gue jadi teringat akan sesuatu. Padahal..................sesungguhnya.........................kenyataannya................. Saya alergi UDAAAAAAAAAAAAAAAAANG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Tapi gue suka makan udang gimana dong? Hahaha

Jadi begini ceritanya, waktu SD nyokap gue beliin gue udang tuh. Nah biasanya gue makan udang juga hayoooo aja ga kenapa-napa. Eh eh masa pas hari apa tau gua lupa (udah lama bet waktu SD) nah beberapa lama setelah gue makan udang itu, badan gue langsung bentol-bentol gede bangjeeetttttssssss. Terus bentol nya merah dan gatel. Metyawwww :* Apakah gue panik? Iyaaaaa panik sekalih. Soalnya takut bentolnya nutupin muka dan ga bisa ilang. Fufufu :( Akhirnya kata nyokap gue, gue ga usah sekolah dulu. Tapi karena gue lagu semangat-semangatnya sekolah akhirnya gue tetep masuk sekolah. Hwahaha untung temen-temen gue ga merhatiin tuh bentol-bentolan kan ketutupan baju hahaha.

Kayanya itu bentolan gara-gara nyokap gue belinya di pasar yang abang-abangnya jorok. Udangnya kurang bersih ngik ngok. Tapi kalo kata bokap gue gara-gara gue makan racunnya, kan disungut udang ada racunnya tuh. Haah apalah itu gue juga gatau kenapa bisa alergi gitu. Tapi cuma sekali itu doang. Selanjutnya kalo gue makan udang udah ga pernah kenapa-napa lagi. Wihiihihi asik ya. Eh sekarang gue yang malah dipanggil udang hahaha (Y) (Y) (Y)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar